Senin, 08 Oktober 2012

Ga Tahu aku...??????

Beberapa hari yang lalu, seorang teman memberikan informasi bahwa di salah satu desa dekat tempat kami tinggal masih ada desa yang belum dapat menikmati aliran listrik. Kaget, gumun, dan ga tahu aku.., semua pertanyaan muncul dalam pikiranku setelah mendengar informasi tersebut. 

Bagaimana bisa disaat yang lain sudah bisa merasakan dan memanfaatkan aliran listrik dalam kehidupan sehari-hari mereka, masih ada saudara kita yang berada dalam keterbatasan..?
Bagaimana bisa ketika mereka yang mengatas namakan pemimpin negeri ini mengatakan bahwa kesejahteraan penduduk meningkat, sedangkan kegelapan masih menyelimuti saudara kita..?


Aku ga tahu....????

Barangkali kalimat itulah yang tepat, yang bisa aku katakan.
Aku sendiri ga tahu....bagaimana cara berpikir para pemimpin-pemimpin itu? Atau barangkali semua terjadi karena mereka terlalu sibuk, hingga tidak sempat berpikir lagi. Mungkin juga ada skala prioritas buat mereka untuk menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi seputar masyarakat mereka.

Namun rasanya tidak mungkin seandaniya mereka tidak tahu atas masalah yang terjadi dalam masyarakat kita, apakah mereka sudah lupa dengan janji-janji yang pernah mereka ucapkan ketika mereka berkampanye mencari dukungan untuk melancarkan jalan menjadi pemimpin?

Pengin nangis aku bila melihat mereka yang merasa terdholimi...??? 
Itu saja baru masalah yang terjadi dalam lingkup kecil, lalu sebesar apa masalah yang dihadapi negeriku tercinta Indonesia ini...? 

Aku ga Tahu....???


To Be Continue......


Post By : SumajiAufa

Sponshored By : http://UangDownload.Com/88054



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://UangDownload.Com/88054